Selasa, 22 November 2016

ROHIS FIRMAN SMAGA BOY



ROHIS

Halo semua kembali lagi di sini. sekarang ini aku akan menjelaskan tentang organisasi yag sangat berbau agama islam. yah kalian semua pasti juga tahu organisasi ini yaitu ROHIS untuk lebih jelasnya mari kita baca penjelasan berikut ini.

ROHIS.organisasi ini khusus buat kamu yang ingin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Organisasi ini setiap minggunya menerbitkan bulletin. Selain itu Rohis juga mengadakan berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, BRM ( Bina Remaja Muslim ) yang diadakan setiap jum'at dan wajib bagi siswa kelas 10 yang beragama islam, Kajian Al-Quran untuk menambah pengetahuan tentang Al'Quran, Sholat jumat berjamaah, mengadakan seminar dengan sekolah lain, dan kegiatan keagamaan lainya. Menjelang hari Ramadhan sekolah berkerja sama dengan Rohis mengadakan pengajian akbar. Karena yang membuat acara adalah sekolah pastinya pengajian akbar ini diperuntukan oleh para siswa dari kelas 10,11,12,dan para guru staff serta para karyawan acara ini di urusi oleh ROHIS.

begitulah ceritanya jadi kepada kamu yang ingin menambah ilmu agama organisasi ini bisa menjadi sarana untuk menambah ilmu agama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar