Selasa, 22 November 2016

PMR SMA N 3 BOYOLALI



PMR

 assalamualaikum wr wb

halo semua pada organisasi yang kita bahas pada hari ini adalah organisasi kesehatan pada organisasi ini aku dapat sumber yang bagus karenanya sehingga aku mendapatka informasi yang banya dari mulai nama organisasi hingga pembina organisasi tersebut yah mari kita simak baik-baik ceritanya. 

Pranadipa Wira SMAGA adalah nama organisasi PMR yang ada di SMAGABOY. PMR dibina oleh ibu Yokbet Sopacua dan juga bapak Safaudin. Organisasi ini merupakan organisasi yang memiliki paling banyak anggota di SMAGABOY. PMR juga mengadakan beberapa event yaitu donor darah, baksos, seminar kesehatan remaja, dan mengikuti lomba –lomba se-karesidenan Surakarta. Adapun acara seminar yang pernah dilakasanakan adalah seminar LGBT. Waktu kasus LGBT merajalela di mana-mana, PMR SMAGA membuat seminar. Seminar ini juga sebagai penyuluhan bagi siswa siswi yang hadir agar tidak terjangkit hal-hal seperti itu PMR juga bekerja sama dengan PMI (Palang merah Indonesia).


yah begitulah cerita mengenai organisasi ini, organisasi ini organisasi yang penting bagi sekolah karena organisasi ini mengurusi siswa-siswi agar tetap sehat dan selamat saat berada di sekolah.

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar