Selasa, 22 November 2016

PKS SMAGA BOY


PATROLI KEAMANAN SEKOLAH

assalamualaikum wr. wb 


Hallo semua hari yang cerah ini aku akan menceritakan organisasi yang mengurusi keamanan kalian semua juga pasti tahu organisasi ini yaitu PKS. PKS merupakan kependekan dari Patroli Keamanan Sekolah. Organisasi ini berkerja pada bidang keamanan. PKS bukan merupakan organisasi tertinggi di SMAGA, namun PKS merupakan organisasi terpentingn yang ada di SMAGA. Kenapa? Karena pada setiap event yang diadakan oleh semua organisasi membutuhkan jasa PKS untk mengamankan jalanya acara. Selain itu PKS juga menertibkan parker sepeda motor setiap pagi hari. PKS berkerja sama dengan Satlantas Polres Boyolali. Salah satu praktek mingguan yang diadakan oleh organisasi ini adalah Uji Emisi Gas setiap hari kamis.

Organisasi ini memang sangat penting bagi sekolah namun sering saya dengar dari teman teman saya, mereka menyebut organisasi ini dengan sebutan organisasi yang suka nggembosi ban ( maaf karena saya tidak tahu bahasa indonesianya terpaksa saya menggunakan behasa jawa ) namun tujuan PKS dari melakukan hal itu untuk menyadarka murid yang melanggar aturan berkendara atau bagian motornya tidak lengkap sehingga berbehaya bagi keselamatan.

Begitulah hal yang ku tahu mengenai organisasi keamanan ini dan sampai jumpa.

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar