Selasa, 22 November 2016

BASKET SMA N 3 BOYOLALI



BASKET

Hallo, kita kembalilag sekarang kita akan membahas tentang ekstrakulikuler yang tidak jauh dari kata bola lagi yah apalagi kalau tidak basket nah mengenai basket ini kurasa aku tidak akan bicara banya atau mengetik banyak karena aku belum menanyakan teman mengenai hal ini yah namun tidak apalah mari kita simak cerita mengenai basket yang bersumber dari otak saya yang cukup sederhaa dan tidak tahu banyak ini.

nah kita mulai saja ceritanya. Pertama setah saya ektrakulikuler ini di bimbing oleh Bp yudi dan saya tidak tahu kapan hadi ektrakulikuler ini di laksanakan namun tidak apalah kebanyakan post mengenai ektrakulikuler ini juga tidak membahas kapan ektra tersebut dilaksanakan.

kemudian ektra ini, sudah namanya ektra bola basket pastinya ektrakulikuler ini melatih aggotanya untuk bermain basket dengan beik serta dapat melakukan teknik di dalam bola basket dengan sebaik-baiknya.
dan oh iya kurasa aku mengingatnya kurasa ektra ini dilaksanakan padsa hari selasa sepulang sekolah.

begitulah cerita mengenai ektra basket yang ada di pikiran saya maaf saja banyak kesalahan karena memang saya tidak terlalu tahu mengenai ektrakulikuler ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar