Selasa, 22 November 2016

EKSTRAKULIKULER BELA DIRI DI SMA N 3 BOYOLALI



WUSHU

ASSLAMUALAIKUM WR WB
Hallo Gan kurasa ini adalah post yang mengakhiri post hari ini, namun tidak apa apa karena yang sekarang akan dibehas adalah tentang ektrakulikuler yang akan membuat anda tidak mudah di akhiri atau dikalahkan maksud saya, yah apalagi kalau bukan ektrakulikuler bela diri namun untuk lebih rincinya adalah ektrakulikuler WUSHU karena ektra beladiri inilah yang ada di SMAGABOY. tanpa membuang waktu ( karena waktu warnet tan saya meang hampir habis ) kita simak ceritanya.

Kegiatan ektrakulikuler bela diri ini dibimbig atau karena ini beladiri jadi bisa dikatakan dilatih oleh Bapak Saiful Rahmat. Beliau adalah guru Pendidikan Agama Islam namun ternyata beliau sangat hebat dalam bela diri wushu ini loh. Wushu sering menampilkan kemampuan yang sangat hebat saat sekolah sedang Ada event seperti event saat hut SMAGABOY tahun lalu dan tahun sekarang. Ekstra ini diadakan setiap hari Rabu jadi hati-hatilah saat hari rabu saat pulang sekolah di SMAGABOY.


akhirnya selasai juga ngepost postingan pada hari ini semoga bermanfaat bagi kalian pembaca yang entah ada apa tiada tapi tak apalah aku akan tetap membuat postingan dan blog ini menjadi lebih bagus.
 
sampai jumpaaaaaaa lagi, treima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar