Selasa, 22 November 2016

MPK SMAGA BOY


Majelis Perwakilan Kelas

 
Sebelumnya saya mengatakan kepada kalian akan menceritakan tentang organisasi yang ada di sekolahku ( kalau belum tau baca postingan di bawah). nah sekaran aku akan membicarakan tentang organisasi MPK. MPK merupakan organisasi tertinggi yang ada di SMAGABoy. MPK hanya beranggotakan 4 orang yakni 2 orang ketua dan 2 orang sekretaris. MPK bertugas untuk menaungi seluruh kegiatan organisasi yang ada di SMAGA. Dengan hanya beranggotakan 4 orang kini dibentuk komisi MPK yang diambil dari setiap kelas. Komisi ini bertugas untuk meringankan kerja dari MPK. 

begitulah cerita tentang MPK namun walaupun hanya empat orang aku tidak mengetahuinya atau mengenal mereka, aku hanya mengetahui atau mengenal satu orang yaitu Nur Andika itu pun adalah teman saya karena sudah kukatakan sejak awal aku tidak tahu banyak mengenai organisai dan ektrakulikuler bahkan cerita di atas aku juga banyak tanya dengan beberapa temanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar