Selasa, 22 November 2016

ANIMASI SMAGA BOY



ANIMASI

Hallo semua postingan ini telah atau hampir mendekati postingan waji akhir untuk tugas Blog TIK ku yang akan di nilai pada besok sabtu tanggal 19 november 2016. dan lanjut ke persoalan posting. di postingan ini aku akn membahas tentang ektrakulikuler yang cocok bagi kamu yang pintar memainkan komputer, memiliki banyak kreatifitas dan imajinasi serta yang suka dengan kartun atau orang orang menyebutnya animasi.
Yah benar postingan ini akan membahas perihal tentang ektrakulikuler animasi.
Langsu tanpa membuang waktu dan tenaga serta agar cemilan atau makanan tidak mubazir karena menunggu terlalu lama kita bac alngsung ceritanya.

Ekstra ini rata rata di huni oleh sisea siswa laki laki, ekstra ini di bina oleh ibu tutut yang juga selaku mengajar dalam pelajaran Teknologi informasi dan komunikasi untuk kalian yang suka menggambar serta mahir di bidang teknologi seperti di media komputer serta ingin membuat animasi-animasi , ikut lah dan bergabunglah di dalam ekstra ini. dan kata teman saya ekstra ini biasanya kumpul hari rabu setelah pulang sekolah. dan kata teman saya lagi entah benar atau tidak, katanya aggota ektrakulikuler ini berjumlah 40 orang tetapi tetap saja saya tidak tahu kebenaran tentang kata-kata teman saya tersebut.


dan sekian cerita tentang ektrakulikuler animasi ini dan sampai jumpa salam sejahtera bagi kalian semua.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar